Jumat, 09 November 2012

Monex trader

Seiring dengan kemajuan jaman, proses transaksi konvensional yang menggunakan jaringan telepon atau menggunakan kode-kode tertentu sudah ditinggalkan, seiring dengan lahirnya program pelaksana transaksi berbasis komputer. Melalui platform perintah transaksi dapat langsung dieksekusi bukan hanya melalui komputer tetapi juga dapat melalui Smartphone, dan perintah tersebut tidak lagi memerlukan perantaraan seorang wakil pialang.
Monex Trader adalah platform trading yang dirancang oleh Meta Quotes systems, dan merupakan platform terbaik yang disediakan oleh Monex untuk kebutuhan di atas.
Keunggulan Monex Trader
  • Mudah dipahami dan digunakan – Alasan utama dalam pemilihan platform trading dibandingkan platform lain adalah kemudahan dalam penggunaan (intuitive User Interface). Terdapat banyak trading platform online yang beredar di pasar, namun hingga saat ini tidak ada yang menyamai kemudahan Monex Trader.
  • Harga real – Harga yang ditampilkan selalu langsung dapat diperdagangkan. Harga yang tertera baik rekening demo maupun rekening riil, menggunakan harga real-time dari interbank.
  • Grafik – Ketersediaan grafik harga yang dapat memudahkan Anda dalam menganalisa. Pada grafik tersebut Anda juga dapat langsung mengeksekusi transaksi.
  • Laporan Transaksi – Anda dapat memonitor hasil transaksi Anda secara ‘live’
  • Multi bahasa – Anda dapat memilih lebih dari 32 bahasa dalam pengoperasian Monex Trader, termasuk bahasa Indonesia. 
  • Tingkat keamanan tinggi – Trading melalui Monex Trader terjamin keamanannya dan bebas dari kemungkinan intervensi hacker. 
  • Akses internet dengan bandwidth kecil – Kecepatan akses jaringan internet di Indonesia relatif lambat. Sehingga seringkali investor mengalami internet down saat sedang bertransaksi. Akses bandwidth Monex Trader yang ringan memungkinkan Anda mengakses platform sekalipun dengan koneksi dial-up atau GPRS (via telepon seluler). 
  • Fasilitas Script dan Meta Editor – Fasilitas ini dapat membantu Anda menyusun program strategi trading, melakukan pengeditan auto trading (robot)..dll..

0 komentar:

Posting Komentar