Selasa, 06 November 2012

Corporate Social Responsibility Program

TRADE AND GIVE

Anda mungkin sering bertanya pada diri anda sendiri, “Seberapa besar uang Rp. 1000,- dapat membantu pendidikan anak-anak di Indonesia?”. “Sangat besar”, itu jawaban kami. Dimulai dengan Rp. 1000,-, banyak anak akan merasakan kegembiraan belajar di sekolah. Dimulai dengan Rp. 1000,-, ada banyak buku yang dapat dibeli dan dibaca oleh semua anak di Indonesia dan dimulai dengan Rp. 1000,-, suatu hari nanti, akan ada masa depan yang lebih baik untuk mereka dan dari rasa terima kasih yang tulus kepada kita, aka nada banyak berkat dari Tuhan untuk kita.
Berdasarkan ide sederhana seperti ini, PT Monex Investindo Futures meluncurkan program Trade & Give dimana dalam setiap lot yang ditransaksikan, Rp. 1000,- akan dialokasikan untuk pengembangan pendidikan terutama untuk anak-anak di Indonesia dan masyarakat secara umum.
Program pengumpulan dana ini telah dimulai sejak Januari 2008 dan telah dikelola dan diberdayakan sejak Juli 2008 melalui Departemen Monex CSR. Anda juga bisa melihat keseluruhan aktivitas program ini di www.monexmad.org. Pandangan dan saran anda sangat kami harapkan dan hargai.
Anda bisa menjadi bagian dari program pengembangan pendidikan ini melalui Trade & Give, ini merupakan salah satu cara kami untuk mengapresiasi anda sebagai klien kami di Monex.

0 komentar:

Posting Komentar