Selasa, 06 November 2012

Keunggulan Transaksi di Monex

  • Keunggulan Menjadi Perusahaan Pialang Berjangka Terpercaya
Sesuai dengan motto Monex investindo Futures untuk menjadi “Your No.1 Financial Partner”, dengan profesionalisme dan perusahaan yang terjamin legalitasnya, keunggulan kami akan menjadi partner utama anda dalam setiap transaksi yang anda lakukan bersama kami.
  • Bertransaksi di Pasar yang Aktif Selama 24 Jam
Transaksi, jasa pelayanan dan fasilitas trading dapat diakses selama 24 jam baik melalui telepon untuk sistem trading yang konvensional (Kuotasi Dealing) maupun melalui trading online lewat Monex Trader. Keunggulan Platform trading kami juga dapat diakses lewat PDA.
  • Likuiditas Tinggi dan Transparan
Monex investindo Futures menjalankan bisnis secara transparan, terutama dalam memberikan laporan transaksi keuangan nasabah, keunggulan yang kami kirimkan secara periodik melalui fax atau kurir dan melalui e-mail (untuk rekening trading online).
  • Harga dan Spread yang Kompetitif
Keunggulan PT Monex Investindo Futures memiliki hubungan langsung ke pusat-pusat keuangan dunia yang memberi keuntungan bagi kami dalam menyediakan harga inter-bank yang real-time dan lebih kompetitif.
  • Platform Trading yang Berkualitas
Keunggulan Platform trading di Monex investindo Futures menggunakan sistem Meta Trader ver 4.00 build 211 dari Metaquotes Software Corp., sebuah platform trading yang user-friendly yang memberikan keunggulan dalam kemudahan akses dan eksekusi yang cepat.
  • Riset dan keunggulan Analisa 24 Jam
Dengan dukungan divisi Riset dan Analisis 24 jam, Monex investindo Futures menyediakan informasi pasar terbaru bagi nasabah lewat SMS, telepon, dan e-mail.
  • Training dan Edukasi Produk Gratis
Secara berkelanjutan Monex investindo Futures menyediakan fasilitas training gratis di semua cabang kami untuk meningkatkan keunggulan kemampuan bertransaksi nasabah dan memberikan pengetahuan yang komprehensif mengenai pasar berjangka.
  • Teknologi Informasi (IT) yang Handal
Dukungan dari IT lewat telepon atau lewat Live Chat web interface (yang dapat diakses di www.mifx.com) memberikan keunggulan untuk membantu nasabah yang mengalami kesulitan dalam mengakses atau menggunakan platform trading di Monex.
  • Rekening Terpisah
Dana nasabah akan ditempatkan dalam rekening Monex investindo Futures yang terpisah dan aman di bank-bank yang telah ditunjuk oleh Kliring Berjangka Indonesia (KBI). Rekening tersedia dalam Dollar AS dan Rupiah.

0 komentar:

Posting Komentar